Translate

Selasa, Juni 19, 2012

Dahana Dayagel

Eksplorasi seismik, merupakan kegiatan pengumpulan data seismik beresolusi tinggi untuk tujuan interpretasi pemetaan struktur geologi dan pengidentifikasian sifat-sifat stratigrafik yang akurat.

Dayagel Seismic merupakan generasi terbaru dari bahan peledak seismic. Dengan struktur emulsi water in oil termutakhir, produk ini dikembangkan untuk menjadi bahan peledak seismic yang mempunyai VOD yang tinggi dan umur layak pakai yang lebih panjang.
DAYAGEL SEISMIC memiliki seluruh performansi yang ada pada generasi bahan peledak seismic sebelumnya, dikenal sebagai POWERGEL SEISMIC 3000.
Fleksibilitas Kemasan
DAYAGEL SEISMIC tersedia dalam kemasan 500 gram dan 250 gram. Cartridge dibuat dari plastik HDPE yang rigid dengan screw coupling yang kuat memberikan fleksibilitas pengaturan charge per hole yang tinggi.
Sleeping Time Yang Panjang
Pada kondisi lubang tembak yang berair, sleeping time DAYAGEL SEISMIC dapat mencapai lebih dari 8 minggu. Pada lubang tembak yang kering, DAYAGEL SEISMIC masih dapat diinisiasi dengan baik beberapa bulan setelah bahan peledak tersebut dimasukkan ke dalam lubang tembak.
Ketahanan Terhadap Air Yang Prima
DAYAGEL SEISMIC memiliki ketahanan terhadap air yang prima meskipun direndam di dalam lingkungan air yang bergerak.
Pada kondisi lubang tembak yang berair, DAYAGEL SEISMIC masih mampu memberikan energi yang andal meskipun ditempatkan di bawah tekanan hydrostatik hingga 90 meter air.
Teknologi Yang Aman
DAYAGEL SEISMIC merupakan bahan peledak emulsion dengan struktur emulsi “water in oil” dan diformulasikan dari bahan-bahan baku yang bersifat non explosives, DAYAGEL SEISMIC memiliki sensitifitas terhadap impak mekanik yang sangat rendah, namun demikian produk ini tetap peka terhadap Detonator Elektrik nomor 8.
Kemampuan Self Extinguishing
Jika dikenai api, DAYAGEL SEISMIC bersifat tidak mudah terbakar dan akan padam dengan sendirinya jika api dijauhkan dari bahan peledak.
Density Produk Yang Tinggi
DAYAGEL SEISMIC memiliki density yang lebih tinggi daripada air, loading produk inii ke dalam lubang tembak yang berisi air dapat dilaksanakan dgn lebih cepat dan efisien.di lmerisi air.
Tingkat Kepraktisan Yang Tinggi
Stabilitas struktur emulsi dari DAYAGEL SEISMIC yang sangat baik, menjadikan produk ini sangat cocok digunakan untuk operasi-operasi seismik di daerah remote, karena dapat mengurangi resiko-resiko akibat transportasi di daerah yang sulit.
Penyimpanan
Simpan bahan peledak mengikuti instruksi yang tertulis pada setiap peti.
Simpan DAYAGEL SEISMIC dalam gudang bahan peledak dengan peruntukan class 1.1D dan berventilasi baik.
Pada daerah beriklim tropis yang panas, umur layak pakai DAYAGEL SEISMIC dapat mencapai 12 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar